Wednesday, May 12, 2010

When Trust Meets Bless

Good evening, earth.

nothing i could write when this earth stop spinning. Thank God, everything is still okay. At least until i type some of this letter.

Terima kasih tuhan, untuk kepercayaan diri, keyakinan, dan berkah yang kau berikan.
Menanggapi post sebelumnya, ternyata, kabar baik yang saya dengar dari pengumuman besar tersebut. Ini bukan karena saya, ini karena orang-orang disekitar saya.

Saya cukup bangga, menyatakan keyakinan mengantarkan saya ke pintu gerbang baru kehidupan saya. Hanya mengantarkan, bukan membukakan. Doa, usaha, dan dukungan sekitar saya lah yang membuka pintu tersebut.

Kembali saya pada sebuah teori konsep diri. Saya dan sifat sok tahu saya, membawa saya pada kesimpulan teoritis yang hanya berdasar pada pengalaman pribadi.

Yakinlah akan apa yang Anda inginkan. Bagaimana mungkin, Anda berani memohon pada Tuhan, meyakinkan Tuhan, bila masih ada keraguan dalam benak Anda.

Ya, modal yang senantiasa saya pegang teguh adalah keyakinan. Bila saya tidak yakin, telah banyak contoh kegagalan yang saya raih. Lain halnya ketika saya yakin, tuhan memudahkan jalan saya. Bila Anda menganggap saya terlalu sok tau, tak masalah. Saya hanya meminta pada Anda, cobalah, mulai saat ini, pastikan Anda yakin pada tujuan Anda. Setelah itu, semua energi akan terpusat dan mengarah pada tujuan itu. 

Malam ini, littlest world terkesan serius. Tapi itulah, saya adalah manusia biasa dengan segenap minat dan kelabilan masa remaja. 


littlest world, tonight :)

No comments:

Post a Comment