Friday, August 28, 2009

new in blogger

Hello, this is my first post in the littlest world.

Yeah akhrnya gue tertarik untuk membuat blog, setelah bertahun2 temen2 gue memulai blog.
Dulu gue ga tertarik krn ga tau apa yg harus gue tulis. Tp makin kesini, gue iseng bikin blog atas dasar: gue suka nulis notes di fb, dan itu mengundang org2 untuk berkomentar.
Baik yg admire tulisan gue, hingga yang dengan kejamnya jujur bilang fi,plis jgn curhat di notes. Hell no, I'm not using notes as a place for curhat anyway, cuma buat nyalurin pikiran-pikiran gue yg kadang terlalu jauh sehingga terlalu weird untuk dimengerti
Naah, mengusung itu semua, terciptalah littlest world, yg sesuai namanya, merupakan dunia terkecil yg ada, tp sebenernya di balik dunia kecil ini, gue akan isi dengan pikiran pikiran besar gue hahaha
Gue ga bisa janji untuk rajin mengupdate blog ini, atau untuk membahas sebuah topik baru.
Karena gue hanyalah manusia.

I need inspiration.

If you have any problem, or something to share, please comment on this blog, or just comment on my fb

You can take the good things from this blog, and just throw away the bad one.

Thanks for reading :)

No comments:

Post a Comment